LG Optimus G, Smartphone berkelas dengan Banderol Rp 6,5 juta

By , - Sunday, February 17, 2013 | 1:56 AM
Harga LG Optimus G


Smartphone andalan LG yang diberi nama Optimus G kini mulai merambah pasaran, tak terkecuali di Indonesia. Optimus G yang merupakan salah satu produk terbaik dari LG yang masuk pasaran Indonesia mulai menjadi perhatian. Sebagai Android berkelas dengan spesifikasi yang mumpuni serta bentuk yang sangat menggoda membuat produk LG ini mulai banyak yang melirik. Bahkan untuk merogoh kocek cukup dalam pun setara dengan skesifikasi yang ditawarkan Optimus G.

Datang ke Indonesia dengan menawarkan produk berkelas tentunya membutuhkan kepercayaan lebih dari konsumen. Karena hampir separuh penduduk Negara ini merupakan kelas menengah, sehingga dengan kepercayaan itulah konsumen berani membayar mahal. Hal inilah yang menjadi modal berharga Optimus G tampil di Indonesia. Android terbaik dari LG ini berani tampil di Indonesia dengan banderol Rp 5,5 juta jika melalui pemesanan di awal. Namun jika pembelian setelah bulan maret maka harga Optimus kembali ke harga aslinya yakni RP 6,5 Juta. Harga yang sebanding dengan kualitas serta spesifikasi yang ditawarkan. Bahkan untuk android kelas atas, harga tersebut cukup bersahabat dengan orang Indonesia.

Secara kualitas, Optimus G memang menjanjikan. Dengan prosesor quad core 1,4 GHz yang merupakan generasi terbaru dari qualcomm, Snapdragon s4 Pro. Prosesor ini bersenyawa dengan RAM 2 GB hingga menghasilkan kualitas hardware yang mumpuni. Untuk tampilan depan, Smarphone ini menggunakan layar seluas 4,7 inch. Layar yang cukup lebar untuk kategori ponsel ini memiliki resolusi yang cukup tinggi, yakni 1280x768 pixel. Tidak hanya resolusinya yang tinggi, Optimus G menggunakan layar berteknologi True HD IPS Plus.

Untuk pengambilan gambar, Optimus dilengkapi dua kamera yang berada di depan dan belakang. Kualitas kamera depan hanya 1,3 Megapixel sedangkan untuk kamera belakang adalah 13 Megapixel. Kualitas kamera semakin memukau dengan adanya fitur autofocus dan pengambilan video dengan LED viedo light.

Beberapa perangkat lainnya yaitu, baterai Li-Po 2100 mAh dengan kemampuan bisa bertahan selama 15 jam saat digunakan untuk telpon serta 335 jam dalam keadaan stanby. Untuk kapasitas memori, selain RAM yang disebut di atas, Optimus G juga dilengkapi memori internal 32 GB. Namun untuk slot memori eksternal tidak disediakan oleh smartphone seberat 145 gram ini.

Selain itu, Smartphone ini juga memiliki senjata andalan. Senjata andalan tersebut berupa fitur-fitur yang memanjakan penikmat video. Pengguna Optimus bisa menulis sms sambil menonton video. Hal ini dipopang dengan sebuah menu Q slide yang bisa membuka dua layar secara bersamaan. Dengan fungsi ini layar bisa digunakan dengan dua fungsi dalam waktu yang bersamaan. Selain itu juga terdapat aplikasi yang ditonjolkan yaitu live zooming. Aplikasi ini berguna untuk memperbesar gambar video walaupun dalam keadaan sedang diputar.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler