Penampilan menawan serta Fitur berkelas ala Andromax U

By , - Wednesday, February 20, 2013 | 10:20 PM
Handphone Android Smartfren Andromax U
Salah satu strategi perang dalam dunia industri adalah pemasaran dengan harga terjangkau. Apalagi untuk Negara dengan rata-rata penduduknya masih standart menengah ke bawah seperti Indonesia. Harga masih menjadai tolak ukur utama dalam memilih produk, khususnya ponsel pintar. Harga terjangkau  dengan kualitas dan fitur yang megah bisa jadi buruan utama. Hal inilah yang mendasari Andromax U optimis meraih pasar yang cukup baik.

Didasari dengan tampilan yang menawan membuat smartphone garapan Smartfren berani unjuk gigi. Layar selebar 4,5 inch dengan IPS display 540x960 pixel merupakan ukuran standart sebagai ponsel pintar dengan taraf biasa. Namun kelebihan yang ditampilkan berada pada penampilan Andromax U ini. Dengan layar full touch screen dengan meminimalisir tombol fisik membuat ponsel ini mulai memperlihatkan kelasnya. Tidak ada tombol fisik di bagian depan, sehingga mutlak bagian depan hanyalah layar dengan tombol yang muncul ketika dinyalakan. Tombol tersebut merupakan tombol sentuh yang terdiri dari home, back, dan shortcut. Tombol fisiknya hanya terdapat pada bagian kiri kanan smartphone pro rakyat ini. Untuk tombol samping kiri terdapat volume dan bagian kanan adalah tombol on-off. Tampilan menawan ini dibungkus oleh bahan plastic glossy berwarna hitam atau putih. Sehingga ponsel cerdas ini makin kelihatan manis.

Desain menawan tersebut makin menarik dengan tampilan belakang yang licin. Pada sisi belakang smartphone sama sekali tidak ada gradasi. Sehingga performa yang licin menampilkan kemulusan Andromax U ini. Murni dibelakang hanya terdapat kamera dan Led Flash yang sedikit menonjol. Jadi secara kasat mata, Andomax U mempunyai wujud yang menawan dengan tampilan yang sederhana tapi berkelas.

Akan tetapi Andromax U tidak hanya mengandalkan sisi luarnya saja. Untuk dapur pacu, Smartphone dari Smartfren ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz. Qualcomm Snapdragon ini disenyawakan dengan GPU 203 Adreno yang didukung oleh RAM 768 MB membuat Andromax U makin bertaji dikelasnya. Apalagi rencana dengan akan di upgrade menjadi jelly Bean membuat smartphone ini makin terlihat jumawa.

Untuk urusan pengambilan gambar, Andromax U menggunakan kamera dengan kualitas yang mumpuni. Tidak tanggung-tanggung, dua kamera yang diusungnya semuanya berkelas. Kamera belakang dengan kemampuan 8 megapixel ditambah lagi LED Flashnya yang mampu bekerja dalam kegelapan. Untuk kamera depan juga tidak bisa diremehkan. Kemampuan 2 megapixel untuk kamera depan membuat pengguna makin dimanjakan. Kualitas kamera ini makin melejit dengan LED Flash dan autofocus yang tangguh kala digunakan di luar ruangan maupun keadaan gelap. Yang istimewa ternyata setting kamera yang digunakan merupakan bawaan dari Ice Cream Sandwich. Sehingga pengaturan dalam pengambilan gambar baik dari segi kontras maupun efek warna menciptakan hasil yang maksimal. 





Secara keseluruhan, penampilan maupun fitur yang ditawarkan Andromax U sudah menunjukkan bahwa ponsel ini bisa diadu dengan ponsel berkelas. Untuk mendapatkan smartphone Andromax U tidak perlu mengeruk gocek dalam-dalam. Hanya Rp 1,6 jutaan sudah cukup untuk mendapatkan ponsel menawan dengan dua kartu ini.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler