Irianto Berorasi di Pasar induk Bandung

By , - Monday, February 18, 2013 | 6:57 AM

Pasar merupakan aktivitas aktif yang sering dilakukan pedagang dan pembeli sehingga selalu menjadi kebutuhan semua orang. Segala kebutuhan sehari-hari pun tersaji di tempat ini. Namun ada hal berbeda yang dilakukan boleh salah satu kandidat Calon Gubernur  bernomor 2, Irianto MS Syafiuddin, yang mana menggelar kampanye terbuka Pilgub Jabar 2013, di kawasan Pasar Induk Caringin Bandung.

Datang dengan beberapa orang kepercayaannya, di tempat ini Irianto langsung berorasi yang menggunakan pengeras suara. Ia mengungkapkan bahwa, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat bandung dan sekitarnya untuk menjadi  pemimpin daerahnya maka langkah awal ia akan menjadi pelayan masyarakat, yang mana akan mengedepankan program pelayanan di semua bidang yang berhubungan dengan masyarakat.
Program ke depan  yang terlontar dari mantan Bupati Indramayu ini adalah akan memberikan harapan baru jika nantinya terpilih menjadi gubernur.

Langkah kaki serta harapan yang ada di benaknya ia sampaikan dengan penuh percaya diri di tempat ini. Bahkan dirinya akan membebaskan Biaya Pelayanan Kesehatan jika nantinya terpilih menjadi Gubernur. Banyaknya program yang diucapkannya membuat masyarakat berharap apa yang dikatakan oleh Irianto benar-benar terwujud jika dirinya terpilih nanti.

Tak hanya itu, Irianto juga mengatakan saat pelaksanaan pemilihan Gunbernur tiba, diharapkan agar semua lapisan masyarakat agar dapatnya mencoblos sesuai dengan pilihan hatinya. Kata-kata manis yang di ucapkannya seolah akan memberi semangat baru bagi masyarakat. Dimana warga benar-benar merindukan sosok pemimpin yang mengerti terhadap kepentingan yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik dari sarana maupun prasarana.

Usai berorasi, Cagub yang bernomor 2 ini melangkahkan kakinya berjalan seraya menghampiri para pedagang. Senda gurau dan perbincangan lembut antara Irianto dengan pedagang semakin menambah suasana kemeriahan, hal ini digalakkan agar dirinya lebih dekat, lebih dikenal serta merasakan sesaat berkumpul bersama para pengunjung pasar.

Bahkan disaat senda guraunya kian lebih akrab Irianto malah berani mengeluarkan ratusan uang rupiahnya sembari membeli buah durian yang di bagi-bagikan kepada para pengunjung pasar.
Usai bersodaqah buah durian, Cagub ini langsung melanjutkan langkahnya dengan menghampiri para penjual buah dan pedagang lainnya.

Semua rombongan beserta Irianto terus berjalan menyusuri area pasar ini, hingga akhirnya berhenti di tempat warung makan. Kerumunan orangpun makin banyak berkerumun, hingga Irianto pun melanjutkan orasinya. Ia juga mengatakan agar masyarakat mencoblosnya serta mengingatnya pemilihan tiba.

Sebelum meninggalkan Pasar, Irianto juga menegaskan bahwa, Pasar juga termasuk program yang akan di usungnya jika terpilih nanti. Baik dari segi pembenahan, kenyamanan para pedagang hingga pengunjung di pasar. Ia juga mengatakan akan menyiapkan dana yang cukup besar hingga 200-300 miliar.
Sebab menurutnya pasar dapat menunjang petumbuhan di bidang perekonomian.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler