Mito T510 Phabet Seharga 1 Jutaan dengan fitur menawan

By , - Friday, February 15, 2013 | 10:21 PM
Mito T510 Phabet

Ponsel Pintar yang kini menjamur membuat produsen berusaha memberikan layanan terbaik dengan harga rakyat. Sebagian meyakini menargetkan pasar bagi segmen menengah ke bawah merupakan trik jitu untuk merengkuh pasar. Apalagi untuk target pasar di Negara yang tengah berkembang seperti Indonesia. Biasanya yang paling diminati adalah ponsel pintar dengan fitur maksimal  tetapi  harga minimal.

Motivasi inilah yang diemban produk lokal, Mito. Mito mencoba untuk merealisasi mimpi yang mengharapkan ponsel pintar dengan harga terjangkau. Dengan produk andalannya, Mito T510, Mito memberikan semua keinginan pecinta smartphone. Mulai dari tampilan depan yang ditopang dengan layar berukuran 5 inch dan touchscreen  Capasitive LCD membuat pengguna makin menikmati tampilan layar jumbo ini.  Dengan ukuran layar yang cukup lebar ini T510 termasuk dalam kategori phabet, yaitu kolaborasi ponsel dan tablet.

Tidak hanya itu, T510 ini memiliki dapur pacu yang tidak jauh beda dengan phabet berkelas lainnya. Dengan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean Dual Core, membuat T510 makin menunjukkan kapasitasnya sebagai smartphone modern yang pro rakyat. Untuk kamera, produk andalan Mito ini menggunakan dua kamera dengan kemampuan 2 MP dan 0,3 MP. Kualitas kamera ini akan semakin menawan karena terdapat aplikasi yang memang merupakan bawaan dari Jelly Bean. Aplikasi bawaan tersebut merupakan pengaturan dalam pengambilangambar baik foto atau video. Seperti modus pengambilan gambar, pengaturan cahaya bahkan fitur panorama yang memadai.

Selain fitur kamera Mito T510 juga memberikan fasilitas hiburan tambahan. Fasilitas hiburan tersebut meliputi FM Radio dan TV Tuner. Untuk fitur TV, T510 dilengkapi dengan analog TV. Analog ini akan memberi kemudahan bagi pengguna dalam mencari channel. Cukup dengan mengeluarkan antenna yang sudah disiapkan di bawah layar serta masuk ke TV Analog, maka pengguna sudah bisa menikmati tayangan TV baik yang berasal dari TV Nasional maupun TV lokal.

Untuk melengkapi fitur hiburan, Mito T510 juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi internet. Aplikasi internet ini merupakan bentuk kemudahan serta layanan yang diberikan pada pengguna yang sering manjadikan internet sebagai hiburan dan komunikasi. Oleh karena itu, ponsel berlayar jumbo ini dilengkapi dengan Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Google Play, Gmail, dan beberapa fitur internet yang sering menjadi santapan pengguna.

Dalam penggunaannya, Mito T510 akan menggunakan Dual SIM. Dua kartu yang akan bekerja pada pabhet lokal ini adalah SIM GSM dan CDMA.  Secara spesifikasi, ponsel cerdas ini sangat cocok untuk segmen Asia khususnya Indonesia. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, merpakan criteria Phabet yang paling dicari. Dikabarkan T510 Cuma dibanderol seharga RP 1,19 juta. Dengan harga tersebut pengguna sudah bisa menikmati beberapa fitur keren nan memukau ala vendor lokal Mito.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler