Kehamilan Si Bintang Hollywood Seksi Kim Kardashian

By , - Wednesday, March 13, 2013 | 3:22 AM
Siapa yang tidak kenal dengan bintang Hollywood seksi yang satu ini? Kim Kardashian merupakan salah satu selebritis yang sangat terkenal tak hanya di Amerika saja, namun juga di seluruh dunia. Kim Kardashian dikenal di ranah hiburan Amerika Serikat sebagai bintang reality show yang berjudul ‘Keeping Up with The Kardashian’ beserta dengan seluruh keluarganya. Kim Kardashian juga sempat tersandung kasus karena video hubungan intimnya dengan salah satu mantan pacarnya tersebar di internet. Untungnya, kasus penyebaran video ini bukannya meredupkan karir Kim di dunia hiburan tetapi justru membuat Kim menjadi semakin tenar.



Kim selama ini dikenal sebagai wanita yang kurang suka menjalin hubungan percintaan dengan serius. Ia dan kakaknya, Kourtney, lebih memilih untuk memiliki hubungan percintaan tanpa perlu diikat oleh pernikahan. Namun beberapa waktu yang lalu, Kim sempat membuat sensasi dengan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kris Humphries, salah satu pemain basket terkenal di Amerika. Hubungan mereka yang baru seumur jagung menimbulkan keraguan banyak pihak mengenai kelanggengan pernikahan tersebut. Kim dan Kris menikah pada bulan Agustus 2011 dan pernikahannya diliput langsung oleh salah satu stasiun berita entertainment yang juga menayangkan reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’. berita pernikahan ini menuai banyak perhatian tak hanya dari kalangan masyarakat Amerika saja, namun juga di kalangan masyarakat seluruh dunia. Sayangnya, seperti yang telah diprediksikan oleh banyak orang, pernikahan ini tidak berlangsung lama. Pernikahan ini hanya berlangsung selama 72 hari saja sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai.



Meskipun mereka memutuskan untuk bercerai sejak sekitar dua tahun yang lalu, proses perceraian antara Kim dan Kris belum selesai hingga saat ini. Proses perceraian ini berlangsung alot karena pihak Kris merasa bahwa pernikahan ini hanya sebuah usaha yang dilakukan oleh Kim untuk menaikkan popularitasnya. Meski belum resmi bercerai dengan Kris, Kim telah menjalin hubungan percintaan yang baru dengan rapper terkenal, Kanye West, dan bahkan saat ini ia sedang mengandung anak dari Kanye West. Kehamilan ini merupakan berita yang sangat mengejutkan mengingat citra Kim selama ini yang terkesan tidak serius untuk membangun sebuah keluarga dengan seseorang. Kim kini bahkan merencanakan pernikahan dengan Kanye setelah urusan perceraiannya dengan Kris selesai. Tak seperti pemikiran orang selama ini, Kim terlihat sangat bahagia dengan kehadiran buah hatinya ini. Meskipun rumor yang beredar santer mengabarkan bahwa ia akan memanfaatkan momen kehamilannya ini sebagai kesempatan untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya, namun Kim menampik berita ini. Baru-baru ini Kim dan Kanye juga menolak tawaran sebuah majalah yang menawarkan uang sejumlah US$ 3 juta untuk membeli foto bayi pertama mereka. Kim mengatakan, ia lebih memilih untuk merilis foto bayinya yang pertama kali melalui twitter dan dalam enam bulan pertama setelah kelahiran bayinya, mereka tidak akan membawa bayi mereka untuk dipertontonkan di reality show ataupun acara yang lainnya.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler