Cinta Penelope laporkan perlakuan yang dilakukan Model Majalah Dewasa

By , - Wednesday, February 27, 2013 | 5:26 AM
Setelah ramai dikabarkan mengenai kasus yang menerpa artis Cinta Penelope, kini sedikit mulai terkuak. Cinta Penelope sebelumnya mengalami sejumlah serangan terror dan ancaman. Dalam terror tersebut, Cinta Penelope dituduh mengambil lelaki orang. Tidak terima dengan terror yang dituduhnya, Cinta pun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Laporan tersebut resmi dilayangkan Cinta Penelope terhadap perempuan yang bertindak kurang menyenangkan kepada Polres Jakarta Barat.




Tidak hanya menerima tuduhan mengambil lelaki orang, Cinta Penelope juga menerima sejumlah ancaman. Ancaman tidak hanya berupa ancaman psikologi yang diterimanya akan tetapi ancaman fisik juga menerpa Artis bertato ini. Pelaku yang dikabarkan berinisial AS itu datang ke apartemen Cinta. Kedatangan tamu tak diundang itu bersama 4 orang lainnya. Keempat lelaki itu memiliki postur tubuh yang tegap layaknya bodyguard. Kedatangan AS bersama rombongannya itu langsung mengobarak abrik kamar Cinta Penelope. Kelakuan AS tidak hanya sekali, Cinta mengakui bahwa wanita tersebut melakukan hal tidak diinginkan terhadap Cinta lebih dari sekali. Selain mengacak-acak kamar Cinta, Wanita berinisial AS itu pernah menempelkan secarik kertas di rumah Penelope. Kertas tersebut berisikan bahwa Cinta merupakan artis yang tidak penting.

Tidak hanya itu, AS beserta kawannya juga mencorat- coret dinding apartemen Cinta. Selain itu pot bunga yang berada di luar rumah Cinta juga dihancurkan. Tindakan ini membuat personel Duo Penelope geram. Kesal dengan perilaku AS, kesabaran Cinta akhirnya sirna juga. Cinta langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Barat. Dalam laporannya, Cinta mengakui adanya ancaman, teror serta perlakuan dalam bentuk kekerasan yang dilakukan AS. Kekerasan dalam bentuk fisik yang dilakukan terhadap Cinta sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Berawal dari sebuah undangan AS kepada Cinta, yang awalnya memperbincangkan masalah pekerjaan. Namun seketika Cinta keluar dan AS pun melakukan dorongan kepada Cinta. Sontak penyanyi keong racun ini kaget dan dan tersungkur kebawah. Hal ini menambah rasa kesal Cinta terhadap perlakuan AS.

Laporan Cinta kepada Polres Metro Jakarta Barat diamini oleh Wakil Kapolres setempat. Wakapolres AKBP Drs Widodo menyatakan bahwa Cinta melakukan pengaduan terhadap apa yang dialaminya pada hari kamis dini hari. Dalam laporannya, AKBP Widodo melanjutkan bahwa pelapor menerima sejumlah tindakan kekerasan dan ancaman. Seperti halnya yang dinyatakan Wakapolres Metro. Pengacara Cinta, Sunan Kalijaga juga menyatakan hal serupa. Bahkan Sunan Kalijaga menambahkan bahwaa sosok AS juga merupakan entertaint. Namun AS hanya seorang foto model di sebuah majalah dewasa.

Kini Cinta sudah menyerahkan kasusnya pada pihak yang berwajib. Cinta melaporkan perlakuan AS dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan yang tidak menyenangkan. Saat ini Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan penyidikan dengan memanggil beberapa saksi dalam kasus ini.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler