Si “Cetar Membahana”, Syahrini Akan Melawat ke Korea Selatan

By , - Wednesday, March 6, 2013 | 8:02 AM
syahrini ke korea
Syahrini kembali keluar negeri setelah mengunjungi beberapa negara belakangan ini. Terakhir si “cetar membahana” itu mengunjungi negeri ginseng, Korea Selatan. Selama seminggu Syahrini bersama keluarga dan tim management akan tinggal sementara di negeri yang terkenal dengan aliran musik Kpop nya itu bukan semata-mata untuk berlibur. Selama di sana, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu akan menyambangi beberapa tempat wisata dan bermain ski bersama rombongan karena di Korea Selatan masih musim dingin. Selain berlibur, Syahrini juga akan mengadakan kerja sama bisnis dengan orang Korea yang selama beberapa waktu terakhir telah menjadi partner bisnisnya. Syahrini akan menandatangi kontrak bisnis untuk proyek pembangunan perumahan di daerah Bangkalan, Madura.

Lokasi yang akan menjadi area proyek perumahan milik Syahrini di Bangkalan, Madura akan sebesar 20 hektar. Rencananya, area ini akan menjadi area perumahan yang bukan hanya sekedar perumahan biasa melainkan area perumahan mewah. Menurut Syahrini, proyek perumahan mewah ini akan sangat menjanjikan sekali mengingat areanya yang sangat strategis. Memang jika dilihat lokasi yang nantinya akan menjadi proyek perumahan mewah ini sangat bagus sekali karena berada di area ring road yang sangat dekat dengan jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura. Kenyataan bahwa Surabaya adalah ibukota Jawa Timur dan kemajuan kotanya, Syahrini yakin nantinya proyek bisnis ini akan mampu menghasilkan buah manis baginya. Belum lagi, proyek ini dipercaya akan menjadi perumahan elite dan mewah yang pertama di area tersebut. Rencananya tahun ini proyek kerjasama ini akan dimulai dan diperkirakan akan selesai pada bulan Juni atau Juli mendatang. Pada perumahan yang desainnya akan menggunakan sistem one gate itu, nama Syahrini akan digunakan sebagai nama salah satu jalannya. Di area perumahan ini juga rencananya akan dibangun ruko-ruko pusat perbelanjaan yang akan memanjakan para penghuninya. Syahrini menambahkan, rencana ini dilakukan sebagai sebuah investasi untuk berjaga-jaga jika nantinya sinar Syahrini di dunia hiburan tidak seterang sekarang lagi. Nampaknya Syahrini sadar betul bahwa dunia entertainment tidak akan berlangsung selamanya.

Sehari setelah menandatangani kontrak kerja, Syahrini dan rombongannya akan menikmati panorama di Korea Selatan. Karena bertepatan dengan musim salju yang sedang berlangsung, Syahrini mengatakan bahwa dia dan rombongan tidak akan menyia-nyiakan momen tersebut dengan menghabiskan waktu dengan bermain ski dan menikmati kuliner negeri ginseng. Perjalanan ke Korea bersama rombongan besar tampaknya akan menjadi pengalaman pertama Syahrini. Sebelumnya, gadis asal Bogor itu memang sudah tiga kali menginjakkan kaki di negara dengan ibukota Seoul itu. Namun karena tujuan utama dari perjalanan ini adalah untuk urusan bisnis, sepertinya kesempatan saat ini, dengan meminjam ungkapan populer dari Syahrini, akan sangat cetar membahana baginya. Mungkin kita masih ingat bagaimana sepulang dari Jepang, Syahrini memperkenalkan model fashion terbaru. Lalu, apa yang akan dibawa Syahrini pulang ke tanah air sekembali dari perjalanan ke Korea Selatan? Mari kita nantikan saja dan semoga urusan bisnisnya bisa berlangsung lancar.

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler