Review Kecepatan Smartfren Evdo Rev B Depok

By , - Wednesday, February 13, 2013 | 5:55 AM
Kecepatan Smartfren Evdo Rev B
Kecepatan Saat Pagi Hari



Dulu pada saat launching, harga modem Evdo Rev B memang tergolong mahal untuk kalangan mahasiswa kayak ane. Harga modem saat itu Rp.599.000

Sekarang ane bisa membelinya di toko online dengan harga Rp.389.000 plus bonus free internet gratis 6 GB (2 GB perbulan selama 3 bulan) setelah mengumpulkan uang dengan keringat darah yang bercucuran (lebay hahaha :D ). Setelah itu, ane menunggu paket modem itu lewat JNE yang dikirim dari Jawa Timur ke Depok dengan waktu 1 hari saja.

Keesokan harinya, kurir JNE datang dengan membawa paket yang terbungkus amplop coklat dan ane berkata di dalam hati "yah, yang dateng kok cowok seh. Sekali2 cewek IGO lah yang jadi kurir" (wkwkwkwk ngayal : p ). Abis ane tandatangan di kertas yang dikasih kurir, ane membuka paketnya dengan penuh rasa bangga. Abis itu, ane langsung register paket Connex EVO dan install modem smartfren evdo rev b di desktop pc ane yang udah berdebu. Setelah itu, modemnya udah konek ke internet dan ane coba-coba ngetest kecepatan, hasilnya seperti gambar diatas. WAW! 3 MBps (kecepatannya tidak tentu dan sering berubah-rubah).

Untuk kecepatan lewat IDM ente bisa lihat gambar

Akhirnya ane bisa download dengan kecepatan yang ane idam-idamkan meski tidak unlimited. Ane bisa dapat kecepatan 6 MBps karena memakai leecher favorit ane. Leecher ini bisa mendownload file rapidshare, hotfile, depostifiles, bitshare dll. Mau tahu? silakan download disini



Selamat mencoba :D

2 Komentar

  1. wew bisa sampe segitu
    ane mah mentok 100 KB/sec klo donlot pake idm itu juga jarang. Ane d raden saleh depok tesnya

    ReplyDelete

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler