David vs Momo Dikabarkan Sedang Menjalin Hubungan

By , - Thursday, February 14, 2013 | 5:34 PM
Momo dan David Lagi Kondangan


Gosip yang merebak di kalangan artis memang selalu menjadi perbincangan hangat dalam dunia intertaint di tanah air, baik dari segi kehidupan, karier dan asmaranya yang selalu menjadi sajian menarik yang menjadi antusias tersendiri di kalangan masyarakat sekitar.

Rumor yang berhembus saat ini datang dari salah satu personil  band Noah yaitu David ( Keybordist ) dengan vokalis Geisha Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Momo Geisha.  Bahkan berita ini juga diperkuat dengan beredarnya dua wajah musisi ini di beberapa  media surat kabar, bahkan kabar tentang kedekatan dua sejoli telah  beredar beberapa hari yang lalu hingga kini, baik media biasa maupun media elektronik.

Kedua wajah musisi ini yang nyaris muncul di berbagai media yang masih exist saat ini. Salah satu musisi Noah ini mengaku saat ini masih sendiri, yang mana ia lontarkan saat berhasil ditemui pada acara Launching Album baru Afgan yang bertempat di daerah sekitar kawasan Jalan Gatot Subroto Jakarta, pada hari Rabu (13/2),pada saat itu David sedang membantu proses penyelesaian album itu.

Saat di tanya Raut muka David hanya tersipu malu dan tersenyum, bahkan ia juga mengatakan bahwa tidak ada hubungan yang special antara dia dengan vokalis Geisha itu. Menurutnya  buah bibir yang menimpa dirinya saat ini hanyalah gosip belaka. Seperti yang dikutip dari Tribunnews.com dari tabloidnova.com
Pemuda yang memiliki nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel ini juga menuturkan bahwa ” hubungannya dengan vokalis Momo Geisa hanyalah sebatas teman biasa, tidak lebih dari itu ”. Keybordist Noah inipun juga mengungkapkan bahwa Momo merupakan sosok wanita yang sangat baik dan perhatian.
Ucapan demi ucapan yang terlontar dari pemuda yang masih berumur 31 tahun ini saat di interview, seolah tak menampakkan keseriusannya saat di tanya tentang hubungannya dengan Geisha. Kemungkinan besar dirinya masih merasa malu untuk membuka kebenarannya tentang sosok gadis pilihan yang di cintainya saat ini.

Tapi anehnya saat di tanya kala itu, tampak terlihat dari tampang lugu David yang seolah tak sejalan dengan apa yang di ucapkan dengan isi hatinya. Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya.

Namun berdasarkan fakta di lapangan ke dua musisi tanah air ini kerap selalu terlihat berjalan bersama. Bahkan menurut gadis yang berdarah Pekan Baru ini, juga mengakui saat ini dirinya sering memberikan perhatian penuh kepada David, dikarnakan David merupakan sosok teman yang begitu dekat dengannya.
Kabar miring juga sempat terdengar bahwa Geisha juga memiliki hubungan khusus dengan Ariel ( vokalis Noah ). Akan tetapi rumor kecil ini masih belum jelas keberadaanya.  

0 Komentar

Tulis Komentar

Design by Kumpulan Video Lucu - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Berita Hot Terpopuler